Ilustrasi
Gambar Ilustrasi diunduh dari Liputan6.com.

JEMBER, PIJARNEWS.ID – Kecelakaan maut terjadi antara motor Supra X bernopol P 5382 QM dengan mobil Daihatsu Terios bernopol P 1895 QB di Jl. Slamet Riyadi persis di depan Toko Marhaban, Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, Minggu (21/2/2021) kemarin.

Dalam musibah tersebut, pengendara motor Supra X Alfani Putri (18), warga Jl. Delima Putri, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, yang juga merupakan siswi SMAN 2 Jember, tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas karena mengalami luka cukup parah pada bagian kepala, dan patah tulang kaki sebelah kanan.

Waka Humas SMAN 2 Jember Mariyana, saat dikonfirmasi mengatakan, almarhumah adalah siswi berprestasi kelas XII di SMAN 2 Jember,khususnya dalam bidang seni suara.

Terbukti, korban tercatat sebagai anggota Grup Vokal Nasyid dan pernah menjuarai kompetisi Nasyid di tingkat Provinsi. “Korban meninggal atas nama Alfani, itu benar siswi kami. Siswa kelas XII SMAN 2 Jember,” katanya Minggu (21/2/2021) malam.

Meriyana mengatakan, terkait kecelakaan maut yang dialami siswanya itu, dirinya mengetahui melalui informasi yang tersebar di media sosial.

Selain berprestasi dalam seni suara, almarhumah juga dikenal sebagai memiliki kemampuan membaca Al-Quran dengan tartil. “Pintar mengaji juga anaknya, kami merasa kehilangan dengan kejadian ini,” pungkasnya. (as/mad)

BACA JUGA :  Laka Lantas Adu Moncong, Siswi SMAN 2 Jember Tewas di Lokasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here