PAN
Suasana pembukaan Musyda V DPD PAN Ponorogo. (Agus/PIJARNEWS.ID)

PONOROGO, PIJARNEWS.ID – Musyawarah Daerah (Musyda) V Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Ponorogo, telah menyisakan beberapa persoalan.

Hal ini, membawa nama Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Ponorogo disebut ikut menolak hasil Musyda V DPD PAN Ponorogo, yang ditetapkan oleh DPP PAN pada Kamis (18/2/2021) di RM Ecco Kitchen Ponorogo.

Sehingga, Ketua PDPM Ponorogo Wasis Prananto, sangat tidak membenarkan jika nama PDPM Ponorogo terlibat pada gerakan penolakan hasil Musyda V DPD PAN Ponorogo tersebut.

“Kami sangat tidak membenarkan jika PDPM Ponorogo disangkutpautkan terlibat pada penolakan hasil Musyda V DPD PAN Ponorogo,” tegasnya.

Sikap tersebut diiringi dengan 3 rilis PDPM Ponorogo:

  1. Bahwa berita yang beredar di media sosial tidak benar, dan tidak dapat dipertanggungjawabkan;
  2. Pencatutan PDPM Ponorogo terlibat dalam agenda tersebut sangat menyesatkan dan merugikan PDPM Ponorogo.
  3. PDPM Ponorogo menyayangkan ada pihak-pihak yang ingin mengadu domba PDPM dan DPD PAN Ponorogo.

“Mudah-mudahan dengan adanya klarifikasi ini, bisa menepis anggapan yang beredar di media sosial,” kata Wasis kepada PIJARNEWS.ID, Selasa (23/2/2021).

Selanjutnya, Yazid Fanani selaku Wakabid Hikmah dan Hubungan Antar Lembaga PDPM Ponorogo turut membenarkan klarifikasi tersebut.

“Selama ini memang tidak pernah ada pembahasan mengenai Parpol, karena memang politik praktis bukan ranah PDPM. Jadi sangat tidak pas jika PDPM dibawa-bawa dalam agenda tersebut. Aalagi hanya untuk mengambil keuntungan pribadi,” tutupnya. (gus/mad)

BACA JUGA :  Tipu Warga Sidoarjo, Makelar Tanah Dibekuk Ditreskrimum Polda Jatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here