Jember
Warga dan Polisi saat melihat lokasi kejadian. (Andi/PIJARNEWS.ID)

JEMBER, PIJARNEWS.ID – Seorang pria bernama Fajar Rumi Wijaya (28) warga Jl. Semeru Gang Damai, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, nekat menceburkan diri ke sungai Sempolan, Kecamantan Silo, setelah kepergok ketemuan dengan wanita yang telah bersuami.

Kasi Humas Polsek Silo Aiptu Yudi Trianto saat dikonfirmasi menjelaskan, kejadian pria menceburkan diri ke sungai bermula saat Fajar bertemu dengan seorang wanita yang sudah memiliki suami.

Tiba-tiba suami wanita tersebut, datang dan mengetahui pertamuan terlarang itu, seketika terjadilah adu mulut antar Fajar dengan suami wanita tersebut yang bernama Astro (37) warga Dusun Krajan, Desa Sempolan, Kecamatan Silo. Fajar yang saat itu terpojok, tiba-tiba menceburkan diri ke sungai. Hingga sore hari Fajar belum juga ditemukan.

“Informasi sementara begitu, dan suami wanita juga sudah melaporkan hal itu kepada kami [Polsek Silo],” ujarnya.

Hingga saat ini, anggota Polsek Silo bersama TRC BPBD Jember terus melakukan proses pencarian Fajar. Polisi juga mengamankan barang milik Fajar seperti motor Honda Beat bernopol P 3688 QD, sendal karet warna biru, KTP atas nama Fajar dan uang sejumlah Rp500 ribu.

“Kami masih akan melakukan pencarian, terkait dugaan perselingkuhan, setelah selesai pencarian dan korban ditemukan,” pungkasnya. (as/mad)

BACA JUGA :  SD Muhammadiyah 29 Surabaya Gelar Sholat Ghoib untuk Syekh Ali Jaber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here