Foto: Musyawarah Daerah I, DPD KNPI kota Madiun. (arif/pijarnews.id)

Madiun | Musyawarah Daerah (Musyda) I Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Madiun berlangsung lancar, bertempat di M resto & Cafe Plaza kota Madiun, pada Senin (7/10/2019). Musyawarah ini sekaligus menjadi momentum kebangkitan kembali Organisasi Kepemudaan (OKP) kota Madiun.

Seperti mendapat angin segar, KNPI kota Madiun yang sempat vakum selama lebih dari 10 tahun, sosok Inda Raya yang juga merupakan Wakil Wali Kota Madiun telah terpilih sebagai ketua KNPI Kota Madiun pada Periode 2019-2022. Inda Raya merupakan calon tunggal dan terpilih secara aklamasi.

Dengan dihadiri sebanyak 17 OKP yang ada di kota Madiun, seolah moment ini juga merupakan ajang persatuan organisasi kepemudaan dan kebangkitan Pemuda kota Madiun.

Inda Raya, dalam sambutannya menyampaikan harapan dan permintaan restu atas kepemimpinan yang diembannya selama 3 tahun ke depan, “Mari kita bersama-sama, bersinergi dan menyatu, tidak mengedepankan keegoan diri, kita kedepankan kekompakan antar OKP di kota Madiun tercinta”, tuturnya.

Banyak harapan dengan aktifnya kembali KNPI Kota Madiun, salah satunya KNPI harus bisa memberi sumbangsih untuk kemajuan Kota Madiun.

“Saya minta bantuan teman-teman semua, dari perwakilan seluruh OKP untuk bersama dan bekerjasama dalam merealisasikan tujuan organisasi untuk kemajuan kota Madiun”, imbuh Inda Raya.

Pada musyawarah ini juga telah terpilih formatur yang akan membentuk kepengurusan KNPI kota Madiun Periode 2019-2022. Terpilih beberapa pimpinan formatur antara lain, Taufik Rahman Luis (Pemuda Muhammadiyah), Subhan (GP Ansor), Priyo (PMII) dan Ahmad Nur Huda (KNPI Kota Madiun).

BACA JUGA :  Ratusan Nakes di Malang Belum Menerima Insentif

Reporter: Arif Kurniawan

Editor: Milada RA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here