Pamekasan
Batu besar yang menghalangi jalan di 3 Desa, Kecamatan Pasean, Pamekasan. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Akses jalan di tiga desa, Kecamatan Pasean, terhambat. Pemicunya ada batu besar yang menghalangi. Tiga desa tersebut diantaranya, Desa Sana Daja, Sana Tengah, dan Dempo Barat.

Walid warga setempat mengatakan, batu besar tersebut merupakan salah satu gundukan batu dari atas tebing sisi jalan. Demikian terjadi akibat longsor, hujan deras dan angin kencang yang terjadi pada Rabu (24/02/2021) dini hari.

Menurutnya, akibat batu tersebut aktivitas warga setempat sempat terhalang. Terutama bagi pemilik kendaraan. Terlebih roda empat.

“Beruntung warga di sini langsung mencari celah untuk roda dua di sisi batu itu. Kalau roda empat sudah tidak mungkin bisa,” ungkap Ach. Barid

Warga lain, Salman mengatakan, batu tersebut dapat ditanggulangi dengan alat berat berupa ekskavator. Bila tidak demikian, besar kemungkinan sulit diatasi.

“Kalau tidak ditangani pemerintah, kami kurang paham bagaimana caranya,” ungkapnya.

Hingga berita ini terbit, warga setempat masih berusaha untuk mencari cara agar baru besar tersebut tidak mengganggu aktivitas jalan warga. (yan/mad)

BACA JUGA :  Hadiri Pembukaan Drive Thru Swab PCR, Plt Wali Kota Surabaya Berharap Bisa Support Pemkot dalam Memperbanyak Testing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here