Mayat
Gambar Ilustrasi. (Foto: BantenHits.com)

JEMBER, PIJARNEWES.ID – Pria yang menceburkan diri ke Sungai Sempolan
Dusun Krajan, Desa Sempolan, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember pada Selasa (23/2/2021) lalu ditemukan sudah tak bernyawa, tepatnya di muara aliran Sungai Brego, Dusun Ungkalan, Desa Sabrang, Kecamatan Ambulu pada Rabu sore (24/2/2021) kemarin.

Kapolsek Silo AKP Suhartanto saat dikonfirmasi mengatakan, untuk memastikan apakah jenazah pria tersebut Fajar Rumi Wijaya (28) warga Jl. Semeru Gang Damai, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, pihak kepolisian berkoordinasi dengan Tim Ident dari Polres Jember yang terlebih dulu melakukan identifikasi.

Setelah diidentifikasi mendalam di RSUD dr. Soebandi dan pihak kepolisian mendatangkan keluarga korban, Akhirya keluarganya membenarkan bahwa mayat yang ditemukan adalah pria yang sempat menceburkan diri ke sungai Sempolan.

“Hasil identifikasi dan pengakuan pihak keluarga, mayat tersebut benar atas nama Fajar,” ujarnya.

Namun demikian, saat akan dilakukan autopsi pihak keluarga tidak berkenan. Oleh karena itu, pihak kepolisian langsung menyerahkan jenazah pada keluarga, untuk segera disemayamkan.

“Jenazah sudah kita mandikan di RS dan sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Fajar Rumi Wijaya (28) warga Jl. Semeru Gang Damai, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, nekat menceburkan diri ke Sungai Sempolam, setelah kepergok suami dari wanita yang ditemuinya pada Selasa (23/2/2021) lalu. (as/mad)

BACA JUGA :  Banjir Kembali Terjang Lamongan, 62 Desa Terdampak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here