Foto: Musyawarah Kafilah IX Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Ponorogo. (icuk-pijarnews.id)

Ponorogo – Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Ponorogo usai melakukan pemilihan ketua baru, Musyawarah Kafilah IX dilaksanakan pada Ahad, (6/10/2019). Terpilih srikandi Ferina Widiawati sebagai nahkoda kepengurusan baru  Hizbul Wathan Kafilah Al-Fatih Universitas Muhammadiyah Ponorogo pada periode selanjutnya.

Ferina Widiawati, merupakan Mahasiswi semester 5 Fakultas Agama Islam di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Setelah terpilih, Ferina segera memberi gambaran akan kepemimpinannya.

“Kedepan kita semua perbaiki bersama, program kerja tidak perlu muluk-muluk, semampu kita saja asal semua bisa terlaksana, itu lebih baik.” Tutur Ferina.

Selain perbaikan pada internal anggota, ketua terpilih juga mengharapkan semua bisa tetap menjalin silaturahim dengan para senior, pembina dan semua domisioner, agar rasa kekeluargaan di Hizbul Wathan Kafilah Al-Fatih Universitas Muhammadiyah Ponorogo ini bisa tetap terjaga.

“Kedepan kita tetap perlu menjalin komunikasi dengan periode sebelumnya, dengan pembina dan semua domisioner HW di Universitas Muhammadiyah Ponorogo.” Imbuh Ferina.

Ferina mengingatkan kepada semua anggota tentang rasa kebersamaan adalah hal yang terpenting dalam suatu misi dakwah, meskipun hal tersebut mudah diucapkan namun sulit untuk dilaksanankan. Bagi Ferina berproses di HW adalah untuk mengasah rasa kebersamaan tersebut. “Semoga atas izin Allah SWT kita semua dapat melaksanankan apa yang kita rencanakan.” Pungkasnya.

Reporter: Icuk Ariwibowo

Editor: Milada RA

BACA JUGA :  PadhangWetan (1), Menuju Indonesia Rahmatan lil alamin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here