Tepat HUT ke 50, Sugiri Sancoko Dilantik Jadi Bupati Ponorogo

0
103
Ponorogo
Bupati Ponorogo Terpilih Periode 2021-2024, Sugiri Sancoko-Lisdyarita. (Sony/PIJARNews.id)

PONOROGO, PIJARNEWS.ID – Pelantikan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita sebagai bupati dan wakil bupati Ponorogo terpilih dilaksanakan hari ini Jum’at (26/2/2021), di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Pelantikan tersebut menjadi sangat spesial bagi Sugiri Sancoko, sebab tepat pada hari ini juga, dirinya berulang tahun yang ke-50.

“Alhamdulillah, Allah SWT memberikan kado istimewa, ndilalah ulang tahun pas pelantikan, di usia 50 tahun bersyukur setinggi-tingginya kepada Allah SWT dengan cara menjadi pemimpin yang amanah,” kata Sugiri, Jum’at (26/2/2021).

Sugiri yang lahir dari keluarga yang sederhana tersebut, tidak pernah merencanakan dan diperkenankan untuk menjadi bupati. Namun jika Allah sudah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin.

“Saya ini memang dari keluarga sederhana, tidak pernah merayakan ulang tahun. Besok tidak ada perayaan ulang tahun apapun, sudah dirayakan masyarakat Ponorogo dengan syukur,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dirinya meminta untuk masyarakat Ponorogo tidak lagi membahas siapa yang menang dan kalah, sebab yang terpenting saat ini adalah memajukan kabupaten Ponorogo.

“Saya berharap masyarakat Ponorogo tidak usah bicara menang kalah, yang menang adalah kemajuan masyarakat Ponorogo,” papar Sugiri.

Sugiri juga mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan, PAN, PPP, Hanura sebab sudah dipercaya untuk diberangkatkan dari partai yang hebat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kyai, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh NU-Muhammadiyah, Komas, relawan yang tidak saya sebutkan satu persatu yang berjuang tanpa lelah dan bosan, semoga Allah akan membalas kebaikan semua, tutup Sugiri. (son/mad)

BACA JUGA :  Ada Percobaan Delegitimasi Kepada Penyelenggara Pemilu, Direktur KJI: Rakyat Bersama KPU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here