Ponorogo
Sugiri Sancoko dan Lisdyarita saat Pelantikan di Gedung Negara Grahadi Surabaya. (Foto: Humas Pemprov Jatim)

PONOROGO, PIJARNEWS.ID – Pasca dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Jum’at (26/2/2021), Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo [Sugiri Sancoko – Lisdyarita] akan langsung bertolak ke Ponorogo setelah sholat Jum’at.

Plh Bupati Ponorogo, Agus Pramono mengatakan bahwa setibanya di Ponorogo, Bupati dan Wakil Bupati akan langsung menuju rumah dinas Pringgitan, untuk menghadiri acara penyambutan secara sederhana.

“Sekitar jam 2 siang Bupati akan ada acara penyambutan oleh sejumlah tokoh masyarakat sejumlah 30 orang secara bergantian, karena memang kondisinya sedang Covid-19,” jelas Agus, Jum’at (26/2/2021).

Lebih lanjut, nantinya tidak akan ada penyambutan atau iring-iringan di perbatasan Ponorogo-Madiun. Hal tersebut sebagai bentuk menghormati beliau karena memang kondisi sedang pandemi Covid-19.

“Tidak ada iring-iringan atau konvoi sebab untuk mencegah kerumunan demi menjaga protokol kesehatan,” imbuh Agus.

Selanjutnya, akan digelar istighosah dan khataman Al-Qur’an yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (27/2/2021), di rumah dinas Pringgitan.

Insyaallah Sabtu malam pak Bupati akan langsung menempati rumah dinas,” papar Agus.

Disinggung terkait serah terima jabatan PLH ke Bupati, Agus menyampaikan bahwa pihaknya masih menunggu instruksi dari pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Masih waktu 15 hari kedepan, untuk kita sesuaikan dengan jadwal DPRD, semoga Bu Gubernur bisa datang ke Ponorogo,” pungkas Agus Pramono. (son/mad)

BACA JUGA :  Akibat Diguyur Hujan Lebat, Aktivitas Transportasi di Semarang Lumpuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here