JSB
JSB saat ziarah ke makam Bung Karno. (Fauzi/PIJARNEWS.ID)

BLITAR, PIIJARNEWS.ID – Jong Surabaya Berkemajuan (JSB) sebagai bagian relawan Eri Cahyadi-Armudji melakukan ziarah ke makam Bung Karno di Jl. Ir. Soekarno No.152, Bendogerit, Sananwetan, Blitar, Jawa Timur, Jum’at (26/2/2021).

Cakwo Ketua JSB, menjelaskan, ziarah ini dalam rangka ungkapan rasa syukur atas dilantiknya Eri Cahyadi-Armudji sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya periode 2019-2024.

“Pertama, ungkapan rasa syukur atas kerja keras semua relawan yang ikut memenangkan Eri Cahyadi-Armudji. Kedua, ziarah ini untuk mengingatkan Mas Eri Cahyadi dan Mas Armudji bahwa ke depan nanti Surabaya harus memiliki semangat Tri Sakti Bung Karno yang terimplementasikan dalam kebijakan,” ucapnya.

Selain itu, harap Cakwo, pemimpin baru di kota Pahlawan ini, agar terus memberikan ruang kepada “Barisan Soekarnois” untuk pendidikan politik kebangsaan terwujud pada kaum muda di Surabaya.

Senada juga, Syaifudin Bendahara JSB turut meambahkan, kemenangan Eri-Armudji merupakan bukti jika masyarakat Surabaya masih membutuhkan orang-orang berpengalaman dalam membangun dan menata kota Surabaya.

“Dimana mas Eri merupakan Birokrat Berprestasi yang mendampingi Bu Risma selama 10 tahun, dan Mas Armuji merupakan Politikus Senior berpengalaman tentang urusan legislasi,” ungkapnya.

Kedepan, JSB akan selalu siap sedia dan solid bergerak demi tercapainya pembangunan yang berdaulat secara politik, mandiri dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam budaya.

“Selamat Mas Eri Cahyadi dan Mas Armuji jangan pernah padamkan api revolusi Bung Karno di Surabaya. Merdeka!,” tegasnya. (fzi/mad)

BACA JUGA :  Guru TK di Surabaya Gelar Kegiatan Pembelajaran Door to Door

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here