Eri
Prosesi pelantikan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. (Foto/Dok.Pemprov Jatim)

SURABAYA, PIJARNEWS.ID – Pasangan wali kota dan wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi-Armudji dan lima kepala daerah lainnya dilantik pada sesi ketiga pukul 16.00 WIB.

Selama acara berlangsung, tamu undangan dibatasi. Hanya satu orang perwakilan yang bisa mengikuti prosesi secara langsung. Sementara itu, tamu undangan lain menyaksikan pelantikan melalui virtual.

“Saya berjanji akan memenuhi kewajiban saya sebagai Wali Kota Surabaya, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala Undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat, Nusa dan Bangsa,” begitu bunyi sumpah jabatan yang diucapkan Eri saat prosesi pelantikan.

Setelah dilantik, Eri menyatakan kesiapannya menjalankan amanah warga Kota Surabaya. Tentunya program yang dijalankan ke depan bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Salah satu fokus pertamanya adalah upaya pemulihan ekonomi di masa pandemi COVID-19.

“Program yang kita lakukan untuk kesejahteraan masyarakat. Yang kedua bagaimana kita memberikan lapangan pekerjaan, sehingga ekonomi bergerak. Namun pertama bagaimana untuk mengatasi pandemi COVID-19 Surabaya dulu,” katanya. (fzi/mad)

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Kecewa PPKM Tak Berjalan Efektif, Angka Positif Masih Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here