Pasar Turi
Achmad Marzuki, salah satu pedagang pasar turi yang ikut memberikan karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya. (Yuda/PIJARNEWS.ID)

SURABAYA, PIJARNEWS.ID – Ratusan karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Eri Cahyadi dan Armuji sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya membanjiri Balai Kota Surabaya,┬ásejak Kamis (25/2/2021) pagi hingga Jumat (26/2/2021) menjelang pelantikan.

Karangan bunga yang diletakkan mulai dari Jl. Jaksa Agung Suprapto, Jl. Wali Kota Mustajab, hingga Jl. Sedap Malam dipenuhi ucapan dari instansi, komunitas, hingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Eri dan Armuji bukanlah orang baru di Surabaya. Keduanya sudah begitu lekat dalam perkembangan Kota Pahlawan. Eri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeko) Surabaya, sementara Armuji merupakan mantan Ketua DPRD Kota Surabaya.

Ketika dikonfirmasi, Sabtu (27/02/2021), salah satu perwakilan pedagang Pasar Turi, Achmad Marzuki yang ikut memberikan karangan bunga, mengungkapkan dirinya yakin di bawah kepemimpinan Eri Cahyadi, Surabaya akan lebih maju lagi.

“Mengingat beliau adalah mantan birokrat, yang pastinya sudah paham betul kondisi kota Surabaya,” ucapnya

“Dengan dilantiknya Pak Eri Cahyadi, kami para pedagang berharap bisa menyelesaikan dan meresmikan pasar turi yang lebih baik lagi,” imbuh Marzuki. (yda/mad)

BACA JUGA :  Stok Beras Jatim Melimpah, Khofifah Tegaskan Tidak Impor Beras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here