Hilang 12 Hari, Kakek 70 Tahun Ditemukan Membusuk di Gorong-Gorong

0
345
Mayat
Gorong-gorong lokasi ditemukannya mayat. (Foto: Sony)

PONOROGO, PIJARNEWS.ID – Warga Kelurahan Kertosari, Babadan, Ponorogo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk di dalam saluran air.

Saksi mata, Bagus (54) yang merupakan warga setempat menjelaskan bahwa mayat pria tersebut ditemukan di saluran air sekitar pukul 8 pagi, saat warga sedang melakukan kerja bakti.

“Selama beberapa hari selokan buntu sehingga air meluap ke perumahan, lalu pak RT memerintahkan untuk melakukan kerja bakti membersihkan saluran air,” papar Bagus, Minggu (28/2/2021).

Lebih lanjut, ketika membersihkan saluran air tepatnya di depan masjid Assakinah, warga mengira gundukan di dalam saluran air tersebut kasur yang hanyut terbawa banjir.

“Dipikir kasur, disogok nggak bisa, digeret juga nggak bisa. Akhirnya, warga membuka bak kontrol ternyata ada mayat,” jelas Bagus.

Sementara itu, Kanit Resmob Satreskrim Polres Ponorogo, Ipda Guling Sunaka menjelaskan, bahwa dari hasil pemeriksaan mayat laki-laki ini bernama Si’is berusia 70 tahun, warga Jl.Manggis 127 RT. 02 RW. 02, Kelurahan Keniten, Ponorogo.

“Saat ini korban sudah kita bawa ke RSUD dr. Harjono untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Guling.

Dari keterangan keluarga korban, bahwa korban hilang sejak tanggal 17 Februari 2021, ketika ditemukan, memamg sesuai dengan ciri-ciri korban, yakni menggunakan kaos switer warna krem, kaos pendek warna hitam corak garis putih dan celana pendek warna hitam.

BACA JUGA :  DPR Masih Menggodok Draf RUU Energi Baru Terbarukan

“Selanjutnya akan kita serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” tutup Guling. (son/mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here