Upaya Menjaga Kekompakan, KPU Pamekasan Lakukan Apel Pagi

0
28
Kpu
Apel pagi KPU Pamekasan. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan melakukan apel pagi. Kegiatan apel tersebut berlangsung di halaman kantor KPU Kabupaten Pamekasan, Jl. Brawijaya, kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Pamekasan, Senin (01/03/2021).

Kegitan rutin KPU ini diikuti oleh komisioner dan kesektariatan serta seluruh staf yang ada di lingkungan KPU Kabupaten Pamekasan. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Mohammad Halili.

“Rutinitas pelaksanaan apel pagi agar bisa menjadi media silaturahmi, dan kita harus menjadikannya sebagai semangat motivasi disiplin seluruh pegawai di seketariat KPU kabupaten Pamekasan, kita harus kompak karena kita di sini merupakan keluarga,” ucap Halili.

Banyak manfaat yang dapat dirasakan pada saat apel pagi, diantaranya sebelum memulai kegiatan, bisa saling bersilaturahmi yang dilanjutkan pada nuansa kerja. Selanjutnya dengan dilaksanakannya apel pagi, diharapkan bisa mempermudah pekerjaan serta rencana yang mau dilaksanakan.

Selanjutnya, Halili juga mengingatkan untuk menyabut kunjungan dari salah satu partai politik dalam agenda sosialisasi logo baru, agar semua anggota bisa menyiapkan secara maksimal. Supaya acara tersebut bisa berjalan dengan lancar.

“Upaya peningkatan performa dengan melakukan perbaikan-perbaikan yang dianggap kurang. Itu perlu kerja keras dan kebersamaan diantara para pegawai maupun staf,” harapannya. (yan/mad)

BACA JUGA :  Semarak Pergantian Kepemimpinan PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here