Kpu
KPU Pamekasan saat mengikuti Rakor secara daring dari ruang rapat. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur adakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) dengan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Rapat tersebut dilakukan secara daring melalui zoom metting, Senin (01/03/2021).

Mengingat pentingnya data pemilih, KPU Jatim mengharap Komisioner KPU Kabupaten/Kota harus tetap memperbaiki pemutakhiran data pemilih.

Komisioner KPU Kabupaten Pamekasan Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Ibnun Hasan Mahfud mengikuti rakor secara daring beserta Kasubag dan Operator Sistem Informasi Data Pemilih. Ia menyampikan bahwa ini merupakan rakor lanjutan atas hasil perbaikan data yang diminta oleh KPU RI.

“Rakor daring ini merupakan rakor lanjutan atas hasil perbaikan data yang diminta oleh KPU RI. Kami Divisi Perencanaan, Data dan Informasi terus berkomitmen menuntaskan seluruh data yang masih ganda dan invalid, supaya semakin baik kualitas daftar pemilih kedepannya,” paparnya.

“Kita bagian Divisi Data harus selalu melakukan terobosan untuk memperbaiki kualitas daftar pemilih. Kami merencanakan supaya bisa turun ke lapangan, khususnya kepada kelurahan dan perangkat desa,” harapannya. (yan/mad)

BACA JUGA :  Libur Touring, Komunitas Motor Harley Masifkan Kegiatan Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here