Foto: Suasana Rapat Kerja (Raker) PDPM Ponorogo. (agus/pijarnews.id)

PONOROGO – Setelah dilantik akhir bulan lalu, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo melaksanakan Rapat Kerja (Raker), acara ini juga dalam rangka melengkapi jajaran anggota bidang dan departemen  pada periode 2018-2022, Jum’at (11/10/2019).

Ketua Umum PDPM Ponorogo, Wasis Prananto, dalam sambutannya mengatakan, “Hari ini kita lantik menjadi anggota bidang dengan sebutan baru yakni tim ahli, agar mampu bekerja dan berfikir lebih keras”, sontak para hadirin memberikan aplaus.

“Kader-kader yang memiliki kemampuan teknis dan non-teknis bisa masuk dalam bidang yang sesuai dengan kapasitasnya,” terang Wasis.

Selain tim ahli, juga dibentuk departemen-departemen strategis, hal ini dimaksudkan agar seluruh kader yang berpotensi dapat terserap. Departermen tersebut meliput: Departemen Riset, Departemen Panitia Hari Besar Islam, Departemen Bahasa, serta Departemen Peternakan dan Perikanan.

Ditemui terpisah usai Raker, ketua panitia menjelaskan, “Dengan dilaksanakannya raker ini, harapan kita dapat memacu kinerja organisasi yang sesuai dengan pedoman yang telah dibuat, apalagi saat ini PDPM juga ditunjang oleh SDM yang lengkap dari berbagai macam latar belakang”, terangnya.

Rapat Kerja ini dilaksanakan di MTs Muhammadiyah 2 Ponorogo dan telah menghasilkan program kerja, selanjutnya akan ditanfidzkan agar segera dapat menjadi acuan kerja oleh masing-masing bidang. (PIJARNews.ID).

Reporter: Agus Supatma

Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Curah Hujan Tinggi, Anak Sungai di Ponorogo Meluap Disertai Material Lumpur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here