Pks
KPU Pamekasan saat menerima kunjungan dari Partai Keadilan Sejahtera. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Pamekasan menerima kunjungan dari Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pamekasan di kantor KPU Jl. Brawijaya, Selasa (02/03/2021)

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi kepengurusan baru DPD Partai Keadilan Sejatera terhadap Komisi Pemilihan Umum, acara tersebut sekaligus sosialisai logo baru PKS. Kunjungan dari PKS diterima langung oleh semua Komisioner beserta Kepala Sekretarian KPU Pamekasan, acara kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Pamekasan Mohammad Halili.

Pada acara pembukaan, Ketua KPU menyampaikan, bahwa pertemuan ini merupakan kebanggaan bagi KPU, karena ini merupakan kunjungan pertama dari kepengurusan baru DPD PKS Kabupaten Pamekasan, dan ini satu-satunya kunjungan pertama dari partai politik.

“Sukur alhamdulillah ini merupakan kebanggaan bagi kita, karena ini merupakan silaturahmi pertama dari pengurus baru dari DPD PKS, dan ini merupakan satu-satunya kunjungan dari partai politik, semoga pertemuan ini bisa menciptakan Pemilu yang lebih baik,” ujar Ketua KPU.

Sementara itu, Abdullah Ketua DPD PKS Kabupaten Pamekasan menyampaikan banyak terimakasih terhadap semua Komisioner dan Kepala Kesekretariatan yang sudah menerima kunjungannya di kantor KPU Kabupaten Pamekasan. Kunjungan ini merupakan silaturahmi dari PKS, serta ingin memperkenalkan perubahan logo baru dari PKS.

“Terimakasih kepada KPU yang sudah menerima kunjungan kami dengan lapang dada, meski kunjungan ini bersamaan dengan jam istirahat kami mohon maaf. Karena tiada lain kunjungan kami kesini yang pertama silaturahmi, yang kedua ingin memperkenalkan logo partai PKS”, paparnya.

BACA JUGA :  KPU Pamekasan Manfaatkan Media Sosial untuk PDPB

“Logo PKS yang semula berwarna dasar hitam, alhamdulillah yang sekarang berubah menjadi orange. Warna ini menunjukkan bahwa PKS merupakan partai yang milenial,” pungkasnya. (yan/mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here