Polda
Kapolresta Mojokerto saat mengunjungi Ponpes Manbaul Qur'an. (Udin/PIJARNEWS.ID)

MOJOKERTO, PIJARNEWS.ID – Menggelorakan pencanangan Gerakan Santri Bermasker yang diinisiasi Kapolda Jatim, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi gandeng Kodim silaturahmi dan bagi masker di Ponpes Manbaul Qur’an.

Kedatangan silaturahmi Kapolresta Mojokerto Kota bersama Kodim 0815 Mojokerto diwakili Danramil Magersari serta pejabat utama Polres Mojokerto Kota disambut baik pengasuh Pondok Pesantren MANBAUL QUR’AN Kh. Abdul Hafid dirumah Kediaman, Selasa (02/03/21).

Mengajak Kodim 0815, Kapolres Mojokerto Kota mengucapkan salam hormat dan titip diri selama memimpin serta mohon do’a keselamatan, kelancaran dan kesehatan dalam bertugas untuk mengabdi.

Dalam pertemuan ini, Kapolres Mojokerto mengatakan akan memfasilitasi kegiatan pondok pesantren, contoh wisuda atau pengajian, namun dalam pelaksanaannya harus memperhatikan dan patuh pokes 5M.

“Pak Kyai jika ada kegiatan di Pondok Pesantren silahkan, kami akan memfasilitasi kegiatan pondok pesantren, contoh wisuda atau pengajian, namun dalam pelaksanaannya harus memperhatikan dan patuh prokes 5M,” pesan Kapolres Mojokerto Kota.

“Contohnya, di satu waktu gedungnya pondok ini yang kapasitasnya 100, silakan dibagi waktunya, 1 jam untuk 50 orang, 1 jam berikut untuk 50 orang lagi dan tetap menaati protokol kesehatan 5M,” terang AKBP Deddy Supriadi.

“Sebelumnya, yakni pada tanggal 25 Februari 2021, kami juga sudah membagikan 20.000 masker ke pondok pesantren Al Azhar Kota Mojokerto maupun pondok pesantren di utara sungai melalui Kapolsek bersama tiga pilar,” urai Kapolresta Mojokerto.

BACA JUGA :  Sukses dengan Clean-Texs, Pemuda Ini Banyak Memberdayakan Masyarakat

Gerakan Santri Bermasker kali ini, Kapolres Mojokerto Kota memberikan 1000 Masker dan Tali Asih untuk kalangan santri dan kegiatan santri maupun pengurus serta pengasuh pondok pesantren.

“Semoga berkenan dan bermanfaat untuk 1000 masker dan tali asih dari kami bagi santriwan dan santriwati serta pengurus pondok pesantren,” pungkas AKBP Deddy Supriadi. (din/mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here