Bus
Saat penyerahan secara simbolik oleh DPR RI Frasksi PPP Ach Baidowi. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Kementrian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI) menyerahkan bus oprasional sekolah secara simbolik melalui DPR RI Ach Baidowi kepada Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, Desa Potoan Daya, Kecataman Palengngaan Kabupaten Pamekasan, yang di terima oleh Bendahara Pesantren, Jum’at (05/03/2021).

Penyerahan ini diserahkan secara simbolik di depan kantor Pondok Pesantren Banyuanyar, Ach Baidowi menyampaikan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kemaslahatan dan digunakan untuk fasilitas sekolah yang ada di lingkungan pondok pesantren. “Insyaallah bantuan ini sangat bermanfaat serta digunakan dengan baik untuk fasilitas sekolah dan mendukung berbagai kegiatan yang ada di lingkungan Pesantren,” katanya.

“Semoga ke depan dengan adanya fasilitas ini kegiatan sekolah bisa lebih baik dan bisa menjadikan semangat bagi para siswa, sehingga bisa menjadi siswa yang berprestasi,” harapannya.

Bendahara Pesantren mengatakan, Kementerian Perhubungan menyerahkan bantuan sebuah unit bus sekolah kepada pondok pesantren ini, semoga bisa membantu dan mendorong kemajuan sekolah, bantuan bus ini merupakan wujud kepedulian Kementerian Perhubungan dalam membantu peningkatan pelayanan angkutan kepada siswa, khususnya para siswa yang ada di pesantren.

“Bantuan bus ini merupakan wujud kepedulian Kementerian Perhubungan dalam membantu peningkatan pelayanan angkutan kepada para siswa, khususnya para siswa pondok pesantren Banyuanyar ini,” ungkapnya. (yan/mad)

BACA JUGA :  Timsel KPU Jatim Zona 4 Sosialisasikan Pendaftaran KPU Kabupaten/Kota Ke Sejumlah Ormas dan LSM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here