Seluruh Tenaga Kependidikan di Bojonegoro Mulai Divaksin

0
29
Vaksin

BOJONEGORO, PIJARNEWS.ID – Setelah dilakukan vaksinasi bagi tenaga kesehatan dan petugas pelayan publik, kini giliran tenaga pendidik dan kependidikan di Bojonegoro mengikuti program vaksinasi di seluruh fasilitas kesehatan yang ada, Sabtu (6/3/2021).

Sekretaris Dinas Pendidikan Bojonegoro, Lasiran mengatakan, hal ini dilakukan untuk persiapan tatap muka di tahun ajaran baru 2021/2022, seiring perkembangan angka Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro yang berangsur membaik dan menjadi zona kuning.

“Vaksinasi tenaga pendidik dilaksanakan mulai hari ini, nantinya untuk persiapan saat tatap muka tahun ajaran baru,” ujarnya.

Sesuai jumlah data calon penerima vaksin di lingkungan Dinas Pendidikan Bojonegoro mencapai 14.557 pendidik maupun tenaga kependidikan yang akan disuntikkan vaksin secara bergiliran.

Pihaknya juga berharap, pasca vaksinasi yang diikuti oleh segenap tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan Dinas Pendidikan Bojonegoro, segera mungkin lembaga pendidikan akan melaksanakan tatap muka terbatas seiring perkembangan Covid-19 di Bojonegoro.

“Hal ini kami lakukan untuk persiapan tatap muka, bahwa pendidik yang akan melaksanakan ini aman. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (fzi/mad)

BACA JUGA :  PCPM Balen Serahkan Donasi kepada Ibu Supini, Penderita Kanker Lidah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here