Jembatan gantung
Sejumlah kawula muda, dan orang dewasa sedang bersantai di Jembatan Gantung, Dusun Slawe, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupeten Mojokerto. (Rama/PIJARNEWS.ID)

MOJOKERTO, PIJARNEWS.ID – Jembatan Gantung di Kawasan Gondang, Kabupaten Mojokerto, kerap menjadi tempat menarik bagi sejumlah masyarakat untuk berfoto selfie. Jembatan gantung itu dikenal dengan sebutan Jembatan Slawe.

Berlokasi di Dusun Slawe, Desa Padi, Kecamatan Gondang, jembatan itu penghubung antar lokasi di sekitar Sungai Slawe. Para pemuda, anak-anak dan orang dewasa bisa bersantai dan berfoto Selfie. Latar belakang jembatan ini menjadi menarik karena membentang hingga mencapai kurang lebih 150 meter, dengan panorama alam persawahan, gunung dan pepohonan yang masih alami.

Salah satu pengunjung, Dewi Intan pelajar kelas 10 SMK Hayam Wuruk Kecamatan Gondang, datang ke kawasan ini bersama teman-temannya hanya untuk bersantai dan berfoto.

“Seneng disini tadi bagi-bagi takjil sama selfi-selfi di jembatan slawe ini,” kata Dewi, Minggu (7/3/2021).

Menurut dia, kawasan tersebut sangat bagus dan menarik, banyak spot foto yang bagus sehingga menarik perhatian para remaja untuk sekedar menghabiskan waktu pada hari libur di kawasan tersebut.

“Tempatnya bagus dan banyak disukai para remaja, bahkan jika hari Minggu sangat ramai saya sangat sering disini,” jelasnya. (ram/mad)

BACA JUGA :  Gempar! Warga Wonogiri Melihat Puting Beliung di Waduk Gajah Mungkur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here