Kebakaran
Kondisi Sepeda Motor jenis CB100 usai terbakar di dekat Traffic Light Kaliondo, Kota Surabaya, Minggu malam (7/3/2021). (Rama/PIJARNEWS.ID)

SURABAYA, PIJARNEWS.ID – Kendaraan sepeda motor jenis CB100, terbakar di dekat lampu lalu lintas Kaliondo, Kelurahan Kapasan, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya, Minggu malam (7/3/2021).

Hujan dengan intensitas sedang mengiringi proses pemadaman yang dilakukan oleh sejumlah warga setempat. Diketahui, kendaraan tersebut milik Danang dengan plat nomor L 2047 QZ. Selain itu, sejumlah pengguna jalan juga memperhatikan proses pembahasan. Sehingga, menimbulkan kemacetan di sekitar tempat kejadian. Beruntung, petugas dengan cepat mengamankan jalannya lalu lintas agar berjalan dengan lancar

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas PMK Kota Surabaya, Bambang Vistadi, mengatakan, sebanyak 1 unit dari Unit Tempur Rayon 2 Tambakrejo dikerahkan ke lokasi kejadian.

“Kami terima berita 19.01 WIB. Tiba di Tempat Kejadian Kebakaran 19.06 WIB. Unit Tempur Rayon 2 Tambakrejo tiba di tempat langsung melakukan pembasahan,” ujarnya.

Petugas kemudian melakukan pemadaman. Pembasahan kemudian selesai dan dinyatakan kondusif 19.17 WIB. Hingga kini, belum diketahui penyebab peristiwa tersebut. Diduga, percikan api muncul akibat dari korsleting listrik.

“Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Selain PMK Surabaya, petugas juga dibantu BPB dan Linmas, serta Satpol PP,” tuntasnya. (ram/mad)

BACA JUGA :  RSNU Tuban Layani Operasi Katarak Gratis Sepanjang 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here