KPU
Saat Apel Pagi berlangsung. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan Komitmen menjaga kedisiplinan serta kekompakan, hal itu disampaikan saat melakukan Kegiatan apel pagi, kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor KPU Kabupaten Pamekasan, Jl. Brawijaya, Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Pamekasan, Senin (08/03/2021).

Kegitan rutin Apel KPU ini diikuti oleh komisioner dan kesektariatan serta seluruh staf yang ada di lingkungan KPU Kabupaten Pamekasan. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kesekretariat Komisi Pemilihan Umun Panji Kuncoro.

“Rutinitas pelaksanaan apel pagi kita harus bersama-sama untuk berkomitmen untuk menjaga kedisiplinan, dan kita harus menjadikannya sebagai semangat motivasi serta rasa tanggung jawab kedisiplinan para pegawai di seketariat KPU kabupaten Pamekasan itu merupakan kebanggaan bagi saya,” ucap Panji.

Banyak manfaat yang dapat dirasakan pada saat apel pagi, diantaranya sebelum memulai kegiatan, bisa saling bersilaturahmi serta bisa menjadikan pikiran menjadi tenang serta bisa melanjutkan pada nuansa perkerjaan. Selanjutnya dengan dilaksanakannya apel pagi, diharapkan bisa mempermudah pekerjaan serta rencana yang mau dilaksanakan dan bisa selesai dengan maksimal.

Selanjutnya, Panji juga mengingatkan untuk menjaga kekompakan serta menjaga kesehatan kita, karena besok kita bersama akan melakukan vaksinasi, yang itu merupakan ikhtiyar kita untuk memutus menyebaran wabah Covid-19 ini.

“Upaya peningkatan performa dengan melakukan perbaikan-perbaikan yang dianggap kurang. Itu perlu kerja keras dan kebersamaan diantara para pegawai maupun staf, namun yang terpenting kita tetap menjaga kedisiplinan,” harapannya.(yan/mad)

BACA JUGA :  Menjaga Imun Tubuh, Guru SD Muhammadiyah 2 Krian Ajak Siswa Go-Bar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here