Musaddaq Chalili Terpilih sebagai Ketua DPC PKB Sampang

0
105
Pkb
Saat acara Muscab PKB berlangsung di kantor DPC PKB Sampang. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

SAMPANG, PIJARNEWS.ID – KH. Musaddaq Chalili sukses mencapai puncak tertinggi Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sampang, dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Aula Kantor DPC PKB Jalan Imam Bonjol, Kabupaten Sampang, Minggu (07/03/21).

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten sampang itu didampingi Ust Fadol menjadi Sekretaris dan Ust Baihaqi Munir diposisi Bendahara DPC PKB Kabupaten Sampang. Selain itu, untuk posisi Dewan Syurah dimandatkan pada KH. Ainol Rofik bersama KH. Nuruddin

Saat diwawancarai disela-sela acara Muscab, KH. Musaddaq Chalili, Ketua DPC PKB Kabupaten Sampang Terpilih mengatakan bahwa dengan putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB tersebut, pihaknya berpasrah diri sebagai kader partai dan siap mengabdikan diri kepada partai yang telah membesarkannya.

“Karena bagaimanapun PKB ini tidak bisa terlepaskan dari peran ulama, jadi putusan yang diambil tidak lepas dari para ulama, dan yang terpilih tidak bisa menolaknya,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa sesuai dengan pesan dari DPP PKB, setiap daerah hingga cabang harus mampu meningkatkan kualitas struktur dan kaderisasi kepemimpinan, sehingga dua pedoman tersebut menjadi stimulan awal dari target kepartaian.

“Nah, di cabang kami juga berharap ada peningkatan perolehan suara partai yang berimbas pada perolehan kursi di parlemen,” tambahnya.

“Kuncinya yakni meningkatkan hubungan antar sesama kader hingga tingkat paling bawah,” pungkasnya. (yan/mad)

BACA JUGA :  Deklarasi PC IMM Kabupaten Pamekasan dan Orasi Keumatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here