Satu Komando Partai Demokrat Ponorogo Dukung AHY

0
35
Demokrat
DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo saat menggelar do'a bersama. (Sony/PIJARNEWS.ID)

PONOROGO, PIJARNEWS.ID – Sebagai bentuk dukungan bagi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum partai Demokrat yang sah. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ponorogo menggelar acara do’a bersama dan pernyataan sikap mendukung AHY sepenuhnya.

Ketua DPC Partai Demokrat, Miseri Efendi menyebutkan bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo yang dinahkodainya akan tetap mematuhi AD/ART partai yang menjadi dasar dan acuan untuk tetap solid mendukung AHY.

“Semua mendasar pada aturan dan konstustusi partai, yakni AD/ART partai yang menjadi dasar dan acuan kami dalam menjalankan roda partai, serta kami tetap solid untuk mas AHY,” tegas Miseri, Senin (8/3/2021).

Miseri juga mengklaim bahwa tidak ada satupun anggotanya yang berangkat ke Deli Serdang untuk mengikuti kongres luar biasa (KLB), yang menyatakan bahwa kepala staf kepresidenan (KSP) Moeldoko menjadi ketua umum partai Demokrat.

“Untuk Ponorogo kami jamin DPC, Pimpinan Anak Cabang, Anak Ranting solid dalam satu komando barisan,” kata Miseri.

Dalam do’a bersama tersebut, Miseri juga berharap, semoga partai Demokrat diberi petunjuk ketabahan, selalu dalam lindungan-Nya dan berpihak kepada masyarakat, serta tentunya agar kawan-kawan yang belum sesuai dengan AD/ART, agar diberi petunjuk dan hidayah, diberi jalan yang benar.

“Semoga segera berakhir masalah ini dan tidak ada perpecahan di partai Demokrat,” tutup Miseri. (son/mad)

BACA JUGA :  DPRD Pamekasan Bentuk Panitia Pemilihan Wakil Bupati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here