Kebakaran
Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya berjibaku menjinakkan si jago merah yang hampir menghanguskan kantor milik salah satu perusahaan media cetak di Surabaya. (Rama/PIJARNEWS.ID)

SURABAYA, PIJARNEWS.ID – Sebuah kantor milik salah satu perusahaan media cetak ternama di Surabaya, hampir terkena amukan si jago merah, Kamis (11/3/2021). Beralamat Jalan Walikota Mustajab 76, Kelurahan Ketabang, Kecamatan Genteng, diketahui pemilik perusahaan itu bernama Dahlan Iskan.

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas PMK Kota Surabaya, Bambang Vistadi, menuturkan, kejadian kebakaran sendiri menghanguskan tumpukan besi. Untuk Luas bangunan kurang lebih 20×50 meter. Luas yang terbakar 2×3 meter.

“Unit yang diberangkatkan 11 Unit, 2 Unit Tempur Rayon 1 Pasar turi, 7 Unit Tempur Tim Rescue, 1 Unit Tempur Pos Menur, 1 Unit Tempur Pos Grudo,” ujarnya.

Petuga menerima laporan pukul 17.26 WIB. Tiba di lokasi kejadian 17.31 WIB. Unit Walang kadung Tim Rescue tiba di tempat langsung melakukan pembasahan. Karena api sudah dipadamkan oleh anggota Linmas.

“Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif 17.48 WIB. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Penyebab kebakaran belum diketahui,” imbuhnya. (ram/mad)

BACA JUGA :  Jelang UASBN, SDM Dubes Adakan Kelas Motivasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here