Satlantas Polres Pamekasan Perketat Penerapan Prokes di Ruang Pelayanan SIM

0
28
Sim
Penerapan prokes saat memasuki ruang pelayanan SIM. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pamekasan telah memperketat protokol kesehatan dalam kegiatan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas), Selasa (16/03/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh Satlantas Polres Pamekasan yang dipimpin oleh Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Kanitregident) dan anggotanya di tempat pelayanan publik yaitu di ruang pelayanan SIM Polres Bartim.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto, menjalaskan bahwa, dalam kegiatan itu juga, petugas melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan mewajibkan cuci tangan bagi semua pemohon SIM.

“Kegiatan ini kami lakukan selain untuk memberikan pelayanan secara maksimal juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan maupun bagi petugas itu sendiri di tengah Pandemi COVID-19 ini,” ungkap AKP Deddy Eka Aprianto.

Selanjutnya, pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat memutus mata rantai penyeberan COVID-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan.

‚ÄúSemoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat memahami akan pentingnya mentaati protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah COVID-19,” lugasnya. (yan/mad)

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Usulkan Jurnalis Masuk Vaksinasi Tahap Dua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here