Pdna
Opening acara silaturahmi dan bakti sosial. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PD NA) Kabupaten Pamekasan melakukan silaturrahmi kepada Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah sekaligus Bakti Sosial di tiga Kecamatan wilayah pantura, diantaranya Kecamatan Pakong, waru, dan Kecamatan Pasean, Minggu (21/3/2021).

Acara silaturahmi sekaligus bakti sosial tersebut dikemas dengan pemberian obat-obatan gratis, masker, serta pakaian layak pantas (PLP) kepada masyarakat kurang mampu di tiga Kecamatan. Acara dilaksanakan secara begantian, dimulai dari Kecamatan Waru, Lanjud Pasean, terahir Kecamatan pakong.

Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Pamekasan Elna Irianti menyampaikan komitmen untuk menggalakkan kembali gerakan proses pengkaderaan ditingkat cabang, supaya kaderisasi semakin membaik, “semoga silaturrahmi ini bisa terlaksana ke seluruh Pimpinan Cabang NA di 13 Kecamatan se-Kabupaten Pamekasan,” ucapnya.

Silaturahmi secara langsung dilakukan di semua cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah ini sempat tertunda dengan adanya wabah COVID-19. Ke depan silaturrahmi akan dituntaskan di semua Pimpinan Cabang.

“Kita semua komitmen untuk menggalakkan kembali proses kaderisasi Nasyiatul ‘Aisyiyah ditingkatan Cabang, dan silaturrahmi ini insyallah kami tuntaskan ke seluruh Pimpinan Cabang NA se-Kabupaten Pamekasan, karena dari kemarin kita terkendala pandemi COVID-19,” kata Elna.

“Bakti sosial ini semoga bermanfaat, yang kami berikan masih belum banyak, karena hanya ini kemampuan kami. Semoga ke depannya lebih baik serta penerima manfaatnya lebih banyak,” tutupnya.

Perlu diketahui, acara silaturrahmi sekaligus bakti sosial tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, menggukan masker serta menjaga jarak. (yan/mad)

BACA JUGA :  Pelatihan Service AC Digelar MPM Muhammadiyah Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here