Kpu
Sekretaris KPU Pamekasan saat melakukan vaksinasi. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan kembali menjalani vaksinasi Covid-19 tahap dua, Selasa (23/3/2021).

Vaksinasi Komisioner dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan KPU Pamekasan menjelani suntikan vaksin tahap dua di Kantor pelayanan pajak Pratama Pamekasan, Jl.R. Abdul Azis Pamekasan.

Sementara yang menjalani suntikan vaksin sebenyak 29 orang terdiri Komisoner, ASN dan Staf KPU Kabupaten Pamekasan. Sebelum mendapat suntikan vaksin Covid-19, semua anggota KPU menjalani pemeriksaan awal, termasuk pengecekan suhu dan tekanan darah.

Panji Kuncoro, selaku Sekretaris KPU Pamekasan mengatakan, program vaksinasi yang dilakukan pemerintah itu yang terbaik semoga vaksin tahap dua ini tidak ada masalah bagi kita semua.

“Jadi pemberian vaksin ini merupakan langkah terbaik demi menambah kestabilan tubuh dan mencegah penularan virus corona di masyarakat, khususnya di Kabupaten Pamekasan,” paparnya.

Panji Kuncuro atau familiar dipanggil Panji, menyampaikan pemberian vaksin kepada petugas KPU tidak lain adalah tujuan pemerintah untuk mencegah penularan penyebaran Covid-19 dan menambah daya imun tubuh.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama Komisioner serta ASN lingkungan KPU lainnya lancar menjelani suntikan vaksin,” imbuhnya.

“Kenapa jajaran pemerintah yang di vaksin dahulu? Itu untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin Covid-19 yang digunakan di Pamekasan itu aman bagi masyarakat,” katanya.

“Pemerintah Pusat atau Daerah melakukan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya kepada kita semua. Saya yakin semua vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat aman dan tidak berbahaya,” pungkasnya. (yan/mad)

BACA JUGA :  521 Anggota Polresta Mojokerto Jalani Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here