Polres Pamekasan musnahkan ratusan botol miras hasil operasi pekat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan pemusnahan barang bukti ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merek dari hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polres Pamekasan. Pemusnahan barang bukti miras tersebut dilakukan di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan, pada Rabu (1/9) pagi. Turut hadir juga jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Pamekasan dan Tokoh Agama.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, pemusnahan ini adalah salah satu tindakan tegas Polres Pamekasan dalam rangka operasi penyakit masyarakat (Pekat). “Dimana disitu sudah diatur dalam Peraturan Daerah (Perda), Miras 0% tidak boleh sama sekali beredar di Kabupaten Pamekasan,” terangnya.

AKBP Apip Ginanjar menambahkan, ada kurang lebih 2.577 botol miras dari berbagai merek yang di musnahkan. “Pemusnahan barang bukti itu sebagai bentuk komitmen Kepolisian dalam berupaya memberantas peredaran berbagai jenis penyakit masyarakat, khususnya di Kabupaten Pamekasan,” tuturnya.

“Ini pemusnahan untuk ketiga kalinya selama saya menjabat sebagai Kapolres Pamekasan, semoga ikhtiar ini menjadikan Pamekasan aman dan kondusif,” pungkasnya. (Hen)

BACA JUGA :  Sejumlah Panti Asuhan di Pamekasan Juga Disemprot Cairan Disinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here