WALIKOTA SURABAYA, ERI CAHYADI BERI PENGHARGAAN KEPADA PERAIH MEDALI EMAS KOMPETISI MATEMATIKA SUPRARASIONAL

0
204
MEMBANGGAKAN : Walikota Surabaya Eri Cahyadi, memberikan penghargaan kepada ananda Fatimah Zahro (peraih medali emas olimpiade matematika suprarasional) di Balai Kota Surabaya

SURABAYA – PIJARNEWS.ID, Peringatan hari santri tahun 2021 adalah moment yang berkesan bagi ananda Fatimah Zahro, Siswa kelas 6 MI Muhammadiyah 25 Surabaya, Pasalnya Fatimah Zahro mendapat undangan khusus pada hari jumat 22 Oktober 2021 di lapangan Balai Kota Surabaya untuk memperingati Hari Santri tahun 2021.

Fatimah Zahro merupakan peraih medali emas dalam Olimpiade Matematika Suprarasional Se-Indonesia tingkat SD/MI Tahun 2021 yang diadakan oleh Klinik Pendidikan Mipa (KPM).

Kompetisi Matematika Suprarasional (KMS) diselenggarakan oleh  (KPM) dan diikuti oleh ratusan ribu siswa dari seluruh Indonesia dari tingkat SD sampai SMA.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Kompetisi Matematika Suprarasional dikenal dengan nama Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR).

Pada moment Peringatan Hari Santri Bapak Walikota Surabaya, Eri Cahyadi memberikan penghargaan langsung kepada Fatimah Zahro atas prestasinya, Bapak Walikota juga berpesan agar ananda selalu berusaha meningkatkan prestasi dibidang akademik.

Bagi MI Muhammadiyah 25, momen ini merupakan modal awal yang baik guna mewujudkan sukses PPDB tahun depan. (Blck)

BACA JUGA :  Terima Bantuan Alat Canggih Ekstraksi Zybio, Eri Cahyadi Optimis Surabaya Menuju Zona Hijau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here