Rayakan Hari Jadi ke-1621, Upacara HUT Kabupaten Malang digelar Sederhana

0
738
Foto : Bupati Malang dan jajaran forkopimda dalam upacara perayaan hari jadi Kabupaten Malang

MALANG, PIJARNEWS.ID – Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1261 digelar secara sederhana yang bertempat di Pendopo Kabupaten Malang, Kepanjen pada Minggu (28/11).

Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang yang diperingati setiap tanggal 28 November ini, mengambil tema ‘Bebas Covid, Ekonomi Bangkit Menuju Malang Makmur’, diikuti kurang lebih 50 peserta upacara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir dalam kegiatan Bupati Malang Drs. M. H. Sanusi, M.M. yang juga sebagai Inspektur upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1261, Forkopimda Kabupaten Malang dan Forkopimda Kota Batu, Camat Seluruh Kabupaten Malang serta OPD Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan itu Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi dalam sambutannya mengajak Pemerintah semangat guyub rukun gotong-royong kebersamaan dalam membangun Kabupaten Malang, serta mengapresiasi kerja keras jajaran lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang.

“Saya mengajak semuanya semangat guyub rukun, gotong-royong kebersamaan dalam membangun Kabupaten Malang, terlebih karena pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir yang sangat berpengaruh dan berdampak pada pertumbuhan ekonomi. Tetapi berkat semangat kebersamaan dari berbagai pihak dan juga guyup rukun serta gotong-royong masyarakat Kabupaten Malang, alhamdulillah penanganan Covid-19 di Kabupaten Malang telah menunjukkan progres yang menggembirakan dengan turunnya status PPKM dari level 3 ke level 2,” ujar Sanusi.

Selain itu, Kabupaten Malang juga meraih beberapa penghargaan dan prestasi sebagai hadiah pada hari jadinya yang ke-1261 ini.

BACA JUGA :  Wujudkan Pelayanan Masyarakat Anti Korupsi, Polda Jatim Canangkan Pembangunan Zona Integritas

“Di hari jadi yang ke-1261 ini, Kabupaten Malang telah meraih penghargaan sebagai Kabupaten Terinovatif dengan diraihnya penghargaan dari Pemerintah Pusat sebanyak 17 piagam penghargaan,” ungkapnya.

“Saya mengapresiasi jajaran lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang yang selama ini sudah bekerja keras dan membangun sinergi yang kuat sehingga Kabupaten Malang, berhasil meraih berbagai penghargaan dan prestasi di tahun ini,” tambahnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Malang AKBP, Bagoes Wibisono mewakili keluarga besar Polres Malang mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Malang ke-1261.

“Di Hari Ulang Tahun Kabupaten Malang ini, mari kita jadikan Kabupaten Malang sebagai Kabupaten yang kondusif. Dengan mempercepat vaksinasi dan selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin,” harapnya singkat. (Tyo/Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here