Rooftop Rayz Hotel UMM, Opsi Tempat Nongkrong Kekinian dan Nyaman di Malang

0
575
Ket foto: Suasa Sky Rooftop di lantai paling atas, Rayz Hotel UMM

MALANG, PIJARNEWS.ID – Rayz Hotel menjadi salah satu unit bisnis terbaik yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan, hotel bintang empat ini terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik. Satu spot menarik yang dimiliki adalah Sky Rooftop yang ada di lantai paling atas hotel ini.

Keluar dari lift, kita akan disambut apik dan diarahkan menuju meja dan dijamu dengan baik. Sky Rooftop ini diklaim bisa menampung sekitar 80 orang. Maka tidak jarang acara serta meeting sering dilaksanakan di lokasi tersebut.

“Sky Rooftop ini terbuka untuk umum. Siapa saja boleh mengunjungi dan menikmati hidangan serta pemandangan yang kami suguhkan, begitupun dengan para tamu yang memang stay di hotel. Kami selalu buka setiap hari pada pukul 11.00 WIB hingga jam 22.00 WIB,” jelas Yanuar Arifien, Manajer Hotel Rayz, pada Sabtu (12/2) kemarin.

Selain hidangan lezat dan pemandangan lanskap Malang, para tamu juga bisa bermain permainan seru yang sudah disediakan. Membaca beragam majalah dan buku yang sudah disiapkan dengan iringan live music. Yan, panggilan akrabnya mengatakan bahwa para foodvlogger juga bisa datang dan mengeskplor beragam masakan terbaik yang disajikan dengan harga yang cukup terjangkau.

“Ada dua makanan favorit yang mungkin bisa jadi pilihan, yakni nasi bakar kemangi dan barbeque platter. Utamanya hidangan kedua yang banyak pengunjung menyukainya. Ada juga macam-macam kopi yang bisa dicoba, mulai dari jenis kopi Kintamani hingga semeru. Harga makanan yang disediakan juga cukup terjangkau, mulai dari 30 ribu Rupiah hingga 120 ribuan dengan rata-rata 50an ribu,” tambahnya.

BACA JUGA :  Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Akses Jalur Alternatif ke Bromo di Tumpang Akan Diperlebar

Rayz Hotel UMM baru saja merekrut chef baru dengan pengalaman yang mumpuni. Dijelaskan Yan, chef baru tersebut memiliki kemampuan memasak yang baik di berbagai menu masakan. Utamanya menu-menu chinese food dan masakan lokal.

“Kami tiap dua bulan sekali selalu memperbarui tema yang ad di Sky Rooftop. Untuk Januari dan Februari ini, kami mengambil konsep Asian Week. Kemudian nanti di dua bulan ke depan kami akan menyiapkan konsep ramadan, dengan masakan-masakan lokal yang enak,” imbuh pria asli Malang tersebut.

Yan berharap, Sky Rooftop ini dapat memotivasi kawan-kawan untuk lebih meningkatkan kualitas produk dan layanan. Jika sudah memiliki pelayanan yang bagus, maka otomatis juga mendapatkan impresi yang bagus.

“Adapun makanan yang enak dan lezat tentu akan mendorong tamu untuk datang kembali,” pungkas Yan. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here