Kembali, DPUPR Kota Batu Sabet Penghargaan Bergengsi Bidang Layanan Publik

0
637
penghargaan apresiasi dibidang pelayanan publik, oleh Yayasan Ujung Aspal Propinsi Jawa Timur pada 17 Januari 2022 lalu, kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Batu.

BATU, PIJARNEWS.ID – Untuk kesekian kalinya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Batu mendapat penghargaan apresiasi dibidang pelayanan publik, kali ini diberikan oleh Yayasan Ujung Aspal Propinsi Jawa Timur dan diserahkan pada 17 Januari 2022 lalu, di Kota Batu.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut Kepala Dinas PUPR Kota Batu, Ir Alfi Nurhidayat menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, khususnya di Kota Batu, dengan memberikan layanan prima.

“Penghargaan ini bukanlah yang utama, tapi ini merupakan cambuk atau motivasi bagi kami untuk terus berkarya sesuai tupoksi kami,” ujar Alfi, sapaan akrab Alfi Nurhidayat.

Ia menambahkan, apa yang telah diraih instansinya berkat peran dari rekan-rekan media massa juga. Menurutnya, media sangat berperan penting dalam mensosialisasikan program, menyampaikan kritik dan saran dari masyarakat melalui pemberitaan terkait layananan.

“Media massa ini sangat membantu, terutama yang terkait tugas kedinasan kami agar terus berbenah dan taktis, tanggap, tuntas untuk menjalankan program-program layanan masyarakat,” jelasnya.

Dalam proses penilaian penghargaan tersebut, Yayasan Ujung Aspal Propinsi Jawa Timur sebelumnya telah membentuk panel juri, yang terdiri dari tim juri juga menggandeng tokoh masyarakat, LSM, media, dan sebagainya untuk mendapatkan nominasi kategori penerima penghargaan yang benar-benar sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

Dinas PUPR Kota Batu, tahun 2021 lalu juga mendapatkan penghargaan dari Mark Plus Institute, di tahun 2022 kali ini dari Yayasan Ujung Aspal Jawa Timur kerjasama dengan LKKP (Lembaga Kajian Kebijakan Publik) dan Media Petisi.Co.

BACA JUGA :  Pawai Laut Persatuan Nelayan Masalembu Tolak Penggunaan Cantrang

“Alhamdulillah dan terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung kinerja kami selama ini, dan terus bisa bersinergi,” pungkas Alfi. (Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here