Kepala MI Mulia Palirangan Berikan Reward pada Siswa yang Berprestasi di Ajang Gitera4

0
947
Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 05 (MI Mulia) Palirangan, Solokuro Lamongan memberikan penghargaan kepada 11 siswa yang mengharumkan nama madrasah pada ajang Giat Terampil Kepanduan 4 (GITER4), yang diselenggarakan oleh SMP Muhammadiyah 8 Laren, pada Senin-Selasa (21-22/2)

LAMONGAN, PIJARNEWS.ID – Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 05 (MI Mulia) Palirangan, Solokuro Lamongan memberikan penghargaan kepada 11 siswa yang mengharumkan nama madrasah pada ajang Giat Terampil Kepanduan 4 (GITER4), yang diselenggarakan oleh SMP Muhammadiyah 8 Laren, pada Senin-Selasa (21-22/2) kemarin.

Kepala MI Mulia, Sun’an memberikan reward kepada siswa yang telah berhasil dalam perlombaan futsal dan panahan pada Kamis, (24/2) sebelum salat Dhuha. Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari madrasah, serta untuk memotivasi peserta didik lainnya agar lebih bersemangat dalam meraih prestasi.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan MI Mulia Palirangan, Sri Utami menyampaikan selama latihan sampai dengan pendampingan, madrasah selalu memberikan dukungan secara moril agar para pemain semangat.

“Hasilnya para siswa mampu mendapatkan kemenangan dan kesuksesan dengan membawa pulang juara 2 cabang olahraga (cabor) futsal dan juara 3 cabor panahan. Hal ini merupakan buah dari keseriusan dan kerja keras para pemain,” terangnya.

MI Mulia meraih Juara 3 pada lomba panahan, melalui atletnya yakni Aira Putri Ramadhani, siswa kelas 5B. Sedangkan tim futsalnya meraih juara 2 setelah gagal mengalahkan MI Muhammadiyah 1 Godog, pada babak final Rabu, (23/2) kemarin.

Disisi lain, Kepala MI Mulia Palirangan, Sun’an mengaku sangat bangga atas prestasi anak didiknya. “Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan merasa bangga dengan perjuangan siswa MIM 05 Palirangan yang ternyata tidak sia-sia dan membuahkan hasil,” terangnya.

BACA JUGA :  Bangun Generasi Litaratif, Kaum Muda NU di Lamongan Gelar Pelatihan Jurnalistik

Lebih lanjut Sun’an berharap, agar apa yang diperoleh oleh anak didiknya menjadi pemicu semangat bagi yang lain. “Apa yang diperoleh oleh anak-anak pada ajang Gitera4 kemarin, semoga dijadikan motivasi serta anak-anak supaya lebih giat berlatih lagi supaya mendapatkan hasil yang lebih baik,” harapnya.

Acara penyerahan penghargaan bagi siswa berprestasi ini disaksikan oleh seluruh warga madrasah, dari siswa, guru, hingga karyawan turut hadir dalam apel pagi yang diselingi pemberian reward tersebut. Sehingga suasana berlangsung sangat meriah, dengan wajah yang ceria dari para peserta didik yang telah mengharumkan nama MI Mulia Palirangan. (Endang/Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here