Hadir di Refleksi Milad IMM Ke-58, Rektor Unimaju:”Organisasi Ok! Kuliah Ok!”

0
91
Rektor Saat Menghadiri Milad IMM Ke 58 ,Mamuju Sulawesi Barat Warkop Axury Global

MAMUJU, PIJARNEWS.ID – Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar acara Refleksi Milad IMM ke-58 th, bertempat di Warkop Axury Global, Mamuju pada Senin, (14/3) kemarin.

Rektor Universitas Muhammadiyah Mamuju (Unimaju), Dr Muhammad Tahir yang turut hadir pun memberikan sambutan pada acara tersebut. Dalam sambutannya, Tahir berharap agar IMM menjadi salah satu organisasi yang patut menjadi contoh.

“Sehingga IMM harus memperkuat dan meningkatkan literasinya. Kita berharap, organisasi ini bisa melahirkan karya-karya di tengah masyarakat maupun di lingkungan kampus,” terang pria yang baru saja dilantik menjadi Rektor pada Januari 2022 lalu.

Tahir pun mengaku, bahwa ia selalu terbuka untuk berdiskusi dan terus mendorong agar para kader IMM mampu memberi warna di Unimaju, serta mengambil bagian dalam proses kaderisasi mahasiswa.

Selain itu, Dr Tahir berpesan untuk kader IMM agar tetap menyeimbangkan kuliah dan organisasi. “Organisasi Ok! Kuliah Ok! Sehingga IMM dapat melahirkan cendikia-cendekia, dan aktif dalam gerakan IMM dan Persyarikatan. Inilah wujud dari sebuah manifestasi gerakan mahasiswa, serta dapat mengambil bagian dari proses kaderisasi di Unimaju,” pungkasnya

Selain Resepsi Milad, acara ini juga diisi dengan dialog serta silaturrahim antar kader IMM di Mamuju. Sehingga kegiatan tidak hanya berlangsung secara formal, tetapi juga penuh keakraban serta menjadi tempat saling berbagi untuk menguatkan kemandirian IMM, khususnya di Mamuju. (Hadi/Hen)

BACA JUGA :  Silaturahim ke PWM Jatim, Warga Pakel Banyuwangi Memohon Bantuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here