Ikut Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah, Tukang Bersih-bersih Dapat Hadiah Umroh

0
3092

SEMARANG, PIJARNEWS.ID – Pranias, seorang pria tukang bersih di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, berkesempatan untuk mengunjungi Mekkah. Lantaran ia mendapat hadiah berupa tiket umroh gratis pada acara jalan sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48. Kegiatan yang diikuti lebih dari 25 ribu peserta ini, bertempat di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, pada Minggu (11/ 9).

Pranias menjadi salah satu dari tiga peserta lainnya yang mendapatkan tiket umrah, dari raut wajahnya tampak ia tidak menyangka dan teramat sangat senang.

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali atas kesempatan mendapatkan kesempatan umrah dari Muhammadiyah,” ucapnya Pranias.

Awalnya, Pranias tidak menyangka bakal mendapat hadiah tersebut. Bahkan ia berencana pulang sebelum acara undian selesai.

“Tadi niatnya saya mau pulang, tapi karena istri bilang ‘tunggu dulu, masih ada dua tiket umroh,’. Akhirnya saya tunggu,” tambahnya.

Setelah dipanggil namanya, Pranias sangat kaget dan langsung naik panggung.

“Dapat kesempatan ini tentu sangat senang, dan semoga orang-orang yang ada di Muhammadiyah diberikan kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya.

Acara jalan sehat dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ini, serentak dilaksanakan di 35 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Tengah pada 11 September 2022. Dimana kegiatan ini dalam rangka menyambut Muktamar yang akan dilaksanakan di Surakarta pada November 2022 mendatang. (Hen)

BACA JUGA :  Tak Hanya Untuk Tempat Menginap, SD Muhipo juga digunakan untuk Study Banding

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here