Alumni IMM UIN Surabaya Jadi Kepala Madrasah, Ini Visinya

0
5044

SURABAYA, PIJARNEWS.ID – Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 28 Surabaya, Senin, (12/9) kemaren baru saja memiliki nahkoda baru. Sekolah yang berlokasi dikawasan Bangkingan Tlogo Tanjung nomor 46 Lakarsantri Surabaya tersebut, resmi melantik Rohim, S.HI, M.Pd. sebagai Kepala MI Muhammadiyah 28 Surabaya periode 2022-2026.

Rohim merupakan alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UIN Supel) Surabaya (dulu IAIN). Ia juga pernah berada pada jajaran Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Surabaya.

Dengan dilantiknya Kepala Madrasah baru, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lakarsantri, Ustadz Siswanto memberikan pesan berharga. “Selamat mengemban amanah dan tugas untuk Kepala Sekolah baru. Semoga, kehadiran beliau dapat memberikan spirit berkemajuan dan lebih berkembang,” katanya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Surabaya, Ustadz Ibrahim berharap Kepala Madrasah yang baru harus dapat berkolaborasi dengan PCM Lakarsantri untuk perkembangan dan kualitas MI Muhammadiyah 28 Surabaya.

Sementara itu, Kepala MI Muhammadiyah 28 Surabaya terpilih, Ustadz Rohim menyatakan siap mengemban amanah. Menurutnya, melakukan kolaborasi merupakan langkah konkret supaya tercipta inovasi, menuju sekolah yang berkemajuan.

“Saya sudah menyiapkan program kerja yang akan dilakukan dalam membangun Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 28 Surabaya yang unggul, baik dari segi prestasi, maupun karakternya. Dengan menjadikan setiap ekstrakurikuler yang ada, penuh dengan target. Sehingga menjadikan Madrasah tersebut diminati, serta menjadi rujukan masyarakat Lakarsantri dan sekitarnya”, pungkas Ustadz Rohim. (Ali Ahmadi/Hen)

BACA JUGA :  Keren! MI Mulia Palirangan Madrasah Inovasi Literasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here