Foto: Dialog Kepemudaan PWI Kabupaten Pamekasan. (agus-yanto/pijarnews.id)

PAMEKASAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengadakan dialog kepemudan, acara bertempat di studio JTV Pamekasan pada Kamis sore (31/10). Kegitan berlangsung dengan dipandu oleh Esa Arif, hadir juga ketua Pemuda Muhammadiyah dan Pemuda Ansor Kabupetan Pamekasan.

Acara ini diselenggarakan karena Kabupaten Pamekasan telah meraih penghargaan sebagai Kabupaten layak pemuda, penghargaan tersebut bahkan diperoleh selama 2 tahun berturut-turut.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Pamekasan, Hudan Nashihin, menyampaikan bahwa Kabupaten Pamekasan memang telah pantas meraih penghargaan Kabupaten layak pemuda. “Pemerintah Kabupaten Pamekasan sudah sering mengadakan acara yang melibatkan para tokoh pemuda, baik kegitan keagamaan hingga UMKM. Juga termasuk wilayah sepak bola yang ada di Pamekasan, kita ketahui bersama telah berkembang sangat baik,” ujarnya.

Semantara GP Ansor Pamekasan, melalui wakil ketua menyampaikan, “kita sebagai anak muda harus memberikan contoh yang baik, karena kalau kita sudah memberi contoh, tanpa kita menyuruh banyak yang akan mengikuti. Contohnya kenapa orang Indonesia banyak memilih pergi keluar negeri, karena mereka yang pulang dari luar negeri banyak yang bisa membangun rumah, jadi secara otomatis mereka melaksanakan juga agar bisa memabangun rumah.” Singkatnya.(*)

Reporter: Agus Yanto*

Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Talk Show Kebangsaan, Cak Nanto: Pemuda Harus Punya Gagasan Cemerlang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here