Panitia Penggembira Muktamar Muhammadiyah Tawarkan Penginapan dengan Harga Murah, Begini Caranya

0
906
foto: fasilitas kamar tidur di Asrama Haji Donohudan Boyolali

SURAKARTA, PIJARNEWS.ID – Panitia Penggembira Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 menawarkan penginapan berbayar yang murah di Asrama Haji Donohudan Boyolali, Jawa Tengah.

Koordinator Penggembira, Reinal Falah menyampaikan, ada dua paket menginap di Asrama Haji Donohudan yang sangat terjangkau bagi para penggembira. Dua paket itu paket A dengan harga Rp 80.000/orang, dengan fasilitas tempat tidur kasur busa dengan ranjang (dipan) dan makan pagi.

Lalu paket B seharga Rp. 60.000 per orang dengan fasilitas tempat tidur busa tanpa ranjang (dipan), makan pagi. “1 kamar bisa diisi 10 orang. Bagi yang menghendaki menginap di Wisma Haji Donohudan, silahkan mengisi data melalui link Google Form berikut: https://bit.ly/WismaHajiDonohudan,” kata Reinal Falah, Kamis, (3/11).

Apabila penggembira yang menginap di Asrama Haji Donohuda Boyolali akan menuju ke De Tjolomadoe atau ke Gedung Edutorium bisa menggunakan OJEKMU. “Didalam link pendaftaran sudah ada saran untuk membawa kendaraan sendiri. Atau dapat juga menggunakan OJEKMU,” kata Reinal.

Untuk memperoleh keterangan lebih lengkap hubungi kontak informasi:

https://wa.me/628164261271
https://wa.me/62817447227

BACA JUGA :  Ratusan Relawan Muhammadiyah Dirikan 7 Pos Pelayanan Bantu Warga di Kalimantan Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here