Peduli Gempa Cianjur, MI Mulia Galang Donasi

0
736
MI Mulia melakukan kegiatan penggalangan dana pada hari kamis - ahad (24-36/11).

LAMONGAN, PIJARNEWS.ID – MI Muhammadiyah 05 (MI Mulia) Palirangan turut merasakan kesedihan yang di alami korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur dan sekitarnya beberapa waktu lalu. Maka dari itu, MI Mulia melakukan kegiatan penggalangan donasi di lembaganya pada hari Kamis-Ahad, (24-26/11) dengan cara siswa-siswi dan guru di minta membawa uang dari rumah, dan ketika kegiatan apel pagi uang tersebut di masukkan kedalam kotak yang sudah disediakan.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa simpati kepada warga masyarakat yang terdampak benca alam gempa bumi di Cianjur. Sun’an, Kepala MI Mulia bersyukur atas antusias dari para guru dan murid.

“Alhamdulillah dari penggalangan donasi yang kami lakukan bersama guru dan siswa-siswi kami, terkumpul uang sejumlah Rp. 3.350.000,-. Semoga bermanfaat dan mampu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak bencana” ujar Sun’an.

Sun’an juga mengatakan, bahwa donasi yang berhasil terkumpul langsung diserahkan dan disalurkan melalui Lazismu Kabupaten Lamongan, yang selanjutnya akan dialokasikan langsung kepada warga yang terdampak berupa logistik dan obat-obatan.

Lebih lanjut Sun’an berharap, donasi ini bisa bertambah lagi melihat jumlah korban yang sangat banyak, dan kebutuhan mereka juga banyak.

“Terkait musibah ini kami turut berduka cita, semoga para korban diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah yang terjadi. Kami bersama seluruh warga Mi Mulia Palirangan akan senantiasa memberikan doa dan dukungan untuk mereka yang mengalami musibah ini,” tutup Sun’an. (Jihad/Hen)

BACA JUGA :  Musycab PCPM Babat, Abdus Salam Bahas Tantangan Pemuda dalam Menyikapi Politik Transaksional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here