Gerimis tak menyurutkan semangat penggembira Musywil untuk mengikuti acara pembukaan

0
761
Foto : Penggembira Musywil ke-16 Muhammadiyah Menunggu Pembukaan di Alun-alun Ponorogo. (Ismini)

Ponorogo, PIJARNews.ID – Alun – alun Ponorogo dipenuhi para penggembira dan peserta Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Ke-16 Muhammadiyah, Jawa Timur. Mereka memadati lokasi dengan gelaran alas duduk dan payung.
Kedatangan mereka untuk menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Ke-16. Meski cuaca gerimis, namun tak menyurutkan niat mereka untuk hadir di Alun-alun, Sabtu (24/12/22).

Sedari pukul 05.00 WIB para penggembira sudah mulai berdatangan menuju lokasi.
Seperti diketahui, Musywil ke-16 Muhammadiyah Jatim ini akan dibuka oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof Dr K H Haedar Nashir M Si.

Para penggembira sudah mulai mencari tempat untuk menggelar alas duduk meskipun Kota Ponorogo sedang gerimis.

Salah satu penggembira dari Japan Ponorogo, Risa Krisdianti mengaku antusias menghadiri perhelatan besar ini meskipun cuaca sedang gerimis.
“Kita dari warga Ponorogo, khususnya ranting Japan, Semangat meskopun cuaca begini. yang lain saja dari jauh-jauh semangatnya luar biasa,” ungkapnya.

Demi acara ini, lanjutnya kita pukul 05.00 sudah stay siap berangkat, langsung cari lokasi duduk yang nyaman, tidak lupa juga bawa payung sesuai himbauan panitia. ungkapnya.

Rombongan yang berjumlah 20 orang dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiah Japan itu langsung menggelar alas duduk, sembari menikmati jamuan bakso Lazizmu Jawa Timur dan menunggu Pembukaan Musywil ke-16 dimulai.

Sementara itu, Penggembira dari Rumah Sakit Umum Muhammadiyah (RSUM) Lamongan, Musiyamah mengaku sangat senang bisa hadir dalam pembukaan ini.

BACA JUGA :  GP Ansor Surakarta Persilakan Rumahnya Bagi Tamu Muktamar

“Harapannya bisa masuk kedalam dan menyaksikan tampilan-tampilan dengan lebih dekat, tapi kita kan penggembira, dari sini saja sudah luar biasa,” ungkapnya. (Ism/Riel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here