Bupati Beri Dukungan Musywil, Ponorogo juga Siap Jadi Tempat Muktamar

0
799
Foto : Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko turut menyambut warga Muhammadiyah yang datang di Bumi Reyog, Sabtu (24/12/22).

PONOROGO, PIJARNews.ID – Tak hanya hadir dalam Pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur di Aloon-Aloon Ponorogo, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko turut menyambut warga Muhammadiyah yang datang di Bumi Reyog ini, Sabtu (24/12/22).

Sebagai tuan rumah, orang nomor satu di Pemerintahan kabupaten (Pemkab) Ponorogo tersebut dalam sambutan dengan gaya khasnya, mengaku senang dan bangga, serta mengucapkan selamat dan terimakasih karena hajatan besar Muhammadiyah digelar di Ponorogo.

“Selamat datang di Ponorogo. Terimakasih Muhammadiyah Jawa Timur telah percaya Ponorogo menjadi venue Musywil,” terangnya.

Bahkan, lanjutnya, Ponorogo bukan hanya siap menjadi tempat musywil, tetapi siap juga menjadi tempat Muktamar yang notabene melibatkan simpatisan Muhammadiyah se Indonesia.

“Tak hanya Musywil, Ponorogo siap jadi tempat Muktamar,” pungkasnya diiringi tawa dan tepuk tangan peserta

Ponorogo, lanjut Kang Giri, sapaan akrabnya, mendukung terselenggaranya Musywil ke 16 Muhammadiyah Jatim. Serta turut mengajak bersama Membumikan Islam Berkemajuan, Memajukan Jawa Timur. Hal ini sesuai tema yang diusung.

Pihaknya berharap Musywil ini dapat menghasilkan pimpinan yang amanah, ikhlas, istiqamah, dan keputusan yang benar, layaknya matahari yang selalu bersinar.

“Semoga bersinar seperti matahari,” katanya. (Ajeng/Riel)

BACA JUGA :  13 Orang Jadi Kelompok Pertama Penerima Vaksin di Ponorogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here