Wali Kota Batu Purna Tugas, Kadis PUPR Apresiasi Capaian Dewanti

0
1671
Foto : Kepala Dinas PUPR Batu saat Momen Perpisahan Purna Tugas Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko (Sumber gambar : Instagram @dewanti_rumpoko)

BATU, PIJARNEWS.ID – Masa jabatan Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso resmi berakhir pada Selasa (27/12) lalu.

Selama memimpin Kota Batu di periode 2017-2022, Wali Kota Hj Dewanti Rumpoko banyak mendapat simpati dari masyarakat dan jajaran Kepala Dinas di Pemerintahan Kota Batu.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas PUPR Kota Batu, Alfi Nurhidayat. Alfi menyebut bahwa di era Hj Dewanti Rumpoko, Kota Batu banyak menunjukkan kemajuan yang signifikan, terutama dari sisi pembangunan.

“Di era Ebes Eddy Rumpoko Balaikota Among Tani berdiri, di era Ibu Dewanti Rumpoko Pasar Induk Among Tani KWB berdiri dan beberapa jalan tembus terealisasi ditambah beberapa capaian lainnya,” kata Alfi Nurhidayat.

Menurut pria yang akrab disapa Sam Alfin itu, selama Hj Dewanti Rumpoko memimpin, banyak menebar kebermanfaatan, terutama untuk masyarakat Kota Batu.

“Dari sini kita melihat implementasi bahwa Khoirunnas Anfauhum Linnas sebaik2 manusia adalah yg bermanfaat buat manusia lainnya telah dibuktikan,” terang Alfi.

“Terima kasih atas pelajaran hidup yang Ibu berikan kepada kita semuanya,” tutupnya.

Sementara itu untuk mengisi kekosongan jabatan, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa telah menunjuk Sekretaris Daerah, Zadim Effisiensi sebagai Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Batu.

Penyerahan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur ini telah diserahkan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, (26/12) kemarin yang dihadiri oleh Forkopimda Kota Batu, dan jajaran Pemprov Jatim. (Iz/Hen)

BACA JUGA :  Disdik Sampang Belum Kantongi Data Sarpras Sekolah yang Rusak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here