Foto: PDPM Kota Probolinggo bertemu dengan Kapolres Kota Probolinggo. (etiz/pijarnews.id)

PROBOLINGGO | PIJARNEWS.ID – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Probolinggo mengadakan pertemuan dengan Kapolres Kota Probolinggo. Dalam kesempatan ini mereka ditemui secara langsung oleh Kapolres AKBP Ambriyadi Wijaya dengan ditemani Wakapolres serta Kasat Intel Kota Probolinggo, Senin (4/11).

Pertemuan dilakukan di ruang Kapolres Probolinggo, Hal ini dilakukan karena PDPM Kota Probolinggo akan melangsungkan pelantikan kepemimpinan baru, rencana acara tersebut akan dilaksanakan pada 17 November 2019 di Graha KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukabumi, Kota Probolinggo.

Abdul Ghafur sebagai Ketua Umum beserta Pimpinan lainnya, melalui Arifin sebagai ketua pelaksana pelantikan menyampaikan, “maksud kehadiran kami adalah untuk mengundang Kapolres Probolinggo dalam acara pelantikan, serta sekaligus membahas beberapa hal penting untuk mempererat silaturahim antara Polres Probolinggo dengan Pemuda Muhammadiyah Kota Probolinggo.” Terangnya.

Selanjutnya AKBP Ambriyadi Wijaya juga menerima dengan baik maksud dan tujuan Pemuda Muhammadiyah tersebut. Ungkapnya, “Trimakasih atas undangan yang diberikan, kami juga siap untuk melakukan kerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah Probolinggo, baik itu dalam hal kegiatan sosial dan demi keamanaan Kota Probolinggo,” ungkap pria yang juga pernah menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Jawa Timur tersebut.(*)

Reporter: Pak Etiz Naskah: Pak Etiz Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Hadi Taryono, Mantan Ketua PDPM Ponorogo Periode 1986-1990 Meninggal Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here