Foto: Forum Silaturrahmi Santri Asal Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan. (yayan/pijarnews.id)

PAMEKASAN | PIJARNEWS.ID – Forum Silaturrahim Santri Asal Kecamatan Batu Marmar (Forsib),  mengadakan temu alumni yang bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara silaturahmi tersebut dikemas dengan kegiatan Shollawat bersama dan pengajian akbar. Bertempat di lapangan Desa Ponjenan Barat, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, Kamis (14/19).

Acara dihadiri sebanyak ratusan alumni dari organisasi Forsib, serta banyak juga dari kalangan tokoh masyarakat dan simpatisan. Acara ini merupakan agenda tahunan dari Forsib, dan telah berjalan sejak tahun 2001.

Ketua Forsib, menjelaskan harapan diadakannya acara tersebut, “Harapan dari temu alumni ini, supaya silaturrahim antara anggota dan alumni yang sudah sepuh tetap terjaga dengan baik, malam ini juga hadir Kakanda Muksin Salim, mantan ketua umum Forsib. Beliau saat ini menjabat sebagai DPRD Kabupaten Pamekasan, serta masih banyak tokoh-tokoh lain yang hadir dan saya tidak bisa sebut satu persatu.” Terangnya.

Acara temu alumni dari Forum Silaturrahim Santri Asal Kecamatan Batu Marmar ini berlangsung dari pukul 18:30 sampai 22:00 WIB. Terlihat cukup meriah dan sukses digelar tanpa suatu halangan dan kendala serius.(*)

Reporter: Yayan*

Naskah Berita: Yayan

Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Situasi Pandemi, Inilah Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa UMM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here