Foto: Kejuaraan Pencak Silat, Bupati Ngawi Cup ke-VI 2019. (syams/pijarnews.id)

NGAWI | PIJARNEWS.ID – Kejuaraan Pencak Silat antar Padepokan yang diadakan oleh Bupati Ngawi, dalam ajang Ngawi Cup ke-VI 2019, telah resmi berakhir, Minggu (17/11).

Dalam kejuaraan tersebut, Padepokan Benteng Jaya berhasil meraih juara umum pertama. Setelah itu disusul dengan Padepokan Kosegu yang menempati juara umum kedua dan Padepoan Budi Luhur yang menempati juara umum ketiga.

Ajang Kejuaraan Pencak Silat ini merupakan agenda tahunan untuk memperebutkan piala Bupati Ngawi. Kajuaraan kali ini berlangsung pada tanggal 15 sampai 17 Nopember 2019.

Acara berlangsung dengan meriah di GOR Bung Hatta Kabupaten Ngawi. Kejuaraan berhasil diikuti sekitar tidak kurang dari 358 pesilat yang tergabung dalam 18 padepokan, seluruhnya berasal dari 11 Perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten Ngawi.

Eko Wahyu, selaku panitia kejuaraan, berharap kegiatan ini sebagai sarana silaturahim antar Pesilat, selain itu sekaligus menjadi wahana memeunculkan bibit-bibit atlet yang akan mengharumkan nama Kabupaten Ngawi.

”Dalam kejuaraan ini terdapat 24 kelas yang dipertandingkan, terdiri dari kelas tanding dan juga kelas seni, baik putra maupun putri.” Terang Eko Wahyu.(*)

Reporter: Syams*

Naskah Berita: Syams

Editor: Milada RA

BACA JUGA :  Meriah!, Pawai Ta'aruf Awali Perayaan Milad 107 Muhammadiyah di Wonokromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here