Foto: Prof. Dr. Bahtiar Effendy, diunduh dari https://www.suara.com. (pijarnews.id)

PIJARNEWS.ID – Hari ini kabar duka telah menyelimuti warga Muhammadiyah dan juga bangsa Indonesia, kabar meninggalnya Prof. Dr. Bahtiar Effendy telah tersebar di berbagai media. Begitu juga yang tersebar di Whatsapp Group (WAG) Kajian Kebon Jambu (KKJ), Jombang – Indonesia, Kamis (21/11) pukul 06.51 WIB.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Turut berduka cita atas meninggalnya guru kita, Prof. Dr. Bahtiar Effendy. Semoga segala dosanya diampuni, diterima semua amal baiknya dan  dijadikan oleh Allah SWT sebagai ahli surga, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin..” Begitulah tulis salah satu anggota WhatsApp Group KKJ, Jombang – Indonesia.

Kabar itu memang telah benar adanya, dengan disertakan sumber halaman berita yang telah merilis kabar duka tersebut.

Dikutip dari halaman media online, “Informasi wafatnya Bahtiar Effendy diumumkan Muhammadiyah lewat akun twitter @muhammadiyah. Innalillahi wainnailaihi rajiun. Turut berduka cita atas berpulangnya Ketua Pimpinan Pusat #Muhammadiyah, Prof. Dr. Bahtiar Effendy, 21 November 2019 di RSIJ Cempaka Putih, pukul 00.00 WIB.” Sumber: https://news.detik.com.(mra)

BACA JUGA :  Open Donasi, Upaya PAM Pagesangan Sediakan Kamar dan Ruang Belajar Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here