Foto: PDPM Bojonegoro melakukan audiensi dengan DPRD Kabupaten Bojonegoro. (khoiris/pijarnews.id)

BOJONEGORO | PIJARNEWS.ID – Sebelum melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) dan Pelantikan, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupetan Bojonegoro, melakukan audiensi dengan DPRD Kabupetan Bojonegoro. Agenda tersebut berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD, Kamis (21/11) pukul 09.30 – 10.30 WIB.

Ali Zulkarnain, Ketua Umum PDPM Kabupaten Bojonegoro dalam audiensinya menyampaikan program strategis dalam 4 tahun kepemimpinannya. “Kedepan kami memiliki terget diantaranya yaitu mendirikan lembaga bantuan hukum (LBH), Lembaga kajian dan riset dan lembaga pemberdayaan masyarakat.” Ungkapnya.

“Kami berharap DPRD mampu memberi dukungan terhadap program-program tersebut, karena dampak positifnya juga akan kembali kepada masyarakat Bojonegoro,” imbuh Ali Zulkarnain.

Sementara itu, DPRD Bojonegoro juga menerima dengan baik kunjungan tersebut. Melalui Bapak Sukur Priyanto, SE. MAP, pihak DPRD merespon akan turut mendukung visi besar PDPM Bojonegoro tersebut.

“Kami juga berharap kepada Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro, agar turut serta dan berperan aktif dalam memeberi pengawasan kebijakan pemerintah di Bojonegoro, agar kebijakan tersebut menjadi tepat guna dan tapat sasaran di masyarakat.” Pungkas Sukur Priyanto, SE. MAP, selaku Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bojonegoro.(*)

Reporter: Khoiris
Naskah Berita: Khoiris
Editor: Milada RA

BACA JUGA :  MIM 1 Jombang Tumbuhkan Motivasi Belajar dengan Outing Class

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here