Foto: Resepsi Milad 107 Muhammadiyah di Bojonegoro. (khoiris/pijarnews.id)

BOJONEGORO | PIJARNEWS.ID – Lautan manusia terlihat memadati sepanjang Jl. KH. Moh Rosyid hingga Gedung Olahraga (GOR) Dabonsia Kabupaten Bojonegoro. Mereka merupakan para tamu dan undangan Resepsi Milad 107 Muhammadiyah oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bojonegoro, Minggu (24/11).

Kemeriahan acara cukup terlihat dengan adanya sekitar 5.000 peserta pawai,
parade drumband dan acara karnaval. Mereka semua bagian dari sekolah Muhammadiyah, Organisasi Otonom (Ortom) dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) di Bojonegoro. Tidak sampai disitu, resepsi ini juga dipadati oleh stand bazar sejumlah AUM, Ortom dan juga para sponsorship.

Foto: Parade drumband dan acara karnaval. (Khoiris/pijarnews.id)

Sholikin Jamik, selaku ketua panitia bahkan menyampaikan ada sekitar 16 ribu warga persyarikatan Muhammadiyah di Bojonegoro yang hadir di GOR Dabonsia ini.

“Kurang lebih ada 16 ribu warga Muhammadiyah hadir di GOR Dabonsia ini, mereka hadir bukan karena keterpaksaan, melainkan karena memiliki niat yang sama, visi yang sama untuk membangun bangsa lewat persyarikatan Muhammadiyah tercinta,” Ungkap Sholikin Jamik dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, momen resepsi ini juga dimeriahkan oleh Awan Voice, salah satu grup Nasyid Acappela yang merupakan bagian dari kader Muhammadiyah. Dan juga terlihat Ibu Ana Mu’awanah, Bupati Bojonegoro yang juga turut hadir disini.

Namun kemeriahan acara tidak hanya terfokus pada panggung Indoor, tetapi juga terdapat panggung outdoor, yang dimeriahkan oleh beberapa tampilan kolosan dan seni dari siswa dan siswi seluruh sekolah Muhammadiyah di Bojonegoro.(*)

BACA JUGA :  Upaya MCCC Kabupaten Ponorogo dalam Menekan Penyebaran COVID-19

Reporter: Khoiris
Naskah Berita: Khoiris
Editor: Milada RA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here